hai again..

http://dini.isnandi.net/wp-content/uploads/2019/06/DSC00205.jpg

long time.. ga ada tulisan disini, bukan berarti stop menulis, hanya saja banyak yang menjadi fokus perhatian lain selain sharing disini. Kali ini aku mau cuma mau say hai, Menulis singkat dan kembali melatih jemari untuk bisa bernyanyi lagi.. hehe.

Banyak tulisan yang di hapus ya? kalau aja diperhatikan, tulisan disini ada sejak tahun 2004. beberapa tulisan sengaja dihapus, anyway ada archive yang bisa aku munculkan kembali jika aku mau. Beberapa sharing yang bagus, yang bermanfaat semoga bisa aku angkat lagi. Semoga bisa jadi amal jariyah aku ya. Since usiaku sudah makin tua dan entah kapan dipanggil Allah ke SisiNya. Who Knows rite? Tulisan disini salah satunya bisa memberi manfaat.

Anyway, kenapa kamu mendarat di blog aku ini? kenapa kamu baca tulisanku? pasti karena suatu alasan yang kamu cari di google search ya? kemudian landing disini. Tapi, kamu dapetin yang kamu ingin cari gak? mungkin dapet mungkin juga engga ya… Tapi itulah pencarian hidup, setidaknya jemari kamu udah berusaha melangkah maju pertama kedepan. Gak stuck diem putus asa. Langkah pertama yang kamu lakukan itu.. membuka langkah selanjutnya. Gak akan ada step 2 tanpa step 1. Dan gitu seterusnya.

Tapi itu memang amazingnya Kuasa Allah.. setiap kita melakukan niat, maka apapun akan diarahkan sesuai niat kita. Pernah kan? lakukan semua dari awal yang baik, maka biasanya akan berakhir baik pula. Ini aku percaya bangett deh,karena aku udah banyak ngalamin miracle dari niat yang kuluruskan kembali. Pernah awalnya punya niat yang ga baik, tapi kemudian atas izin Allah aku bisa luruskan, dan kembali melajuuu di track yang benar …

BTW Usia kamu berapa saat ini? nah ini ya, apalagi kalo udah merenung soal usia… kebayang gak sama kamu, bahkan 100 tahun lalu kita ga ada di dunia ini, dan 100 tahun kedepan insyaaAllah juga dipastikan udah ga ada, lalu kita kemana? jasad kita sih akan ada dalam tanah. Iya.. dalam tanah. yang kita injek injek setiap hari ini. Ada disanalah kita… apa yang terjadi dibawah sana nanti? wallohu A’lam ya.. kamu tanyakan sama ustadz yang paham tentang itu, tapi kadang aku terpikir dan takut. Iya,,, takut. Ketakutan yang sulit di deskripsikan…

Jujur itu yang bikin aku hati2 share apapun secara publik, kawatir memberikan dampak jelek pada pembacanya, pada kamu-kamu. So apa yang aku share kalau bermanfaat mohon doanya agar dapat amal jariyah ya, jika tidak bermanfaat mohon agar diberi hidayah supaya bisa share yang memberikan kebaikan saja.

Bismillah ya, luruskan niat buat apapun, yang baik baik aja.

TwitterGoogle+WhatsAppBookmark/Favorites