Film horor dimana-mana

HOHOHOHOROROROROR

Entah apa tujuan pembuatan film2 horor itu, hanya Allah dan para pelaku dibalik layar yang tau. Namun hai para penonton, apakah juga yang menjadi tujuan dari menonton film2 itu ? 😀

Film horor hanya membodohi akal logika dan hati nurani saja. Membodohi akal logika manusia dengan menampilkan tontonan tidak masuk akal, hanya bisa membesar2kan suatu imajinasi seram dan menakutkan, misalnya mayat manusia menjadi zombie, tubuh melayang tanpa kepala. Membodohi hati nurani bila kemudian menjadi yakin bahwa mahluk2 itu ada dan membuat kerusakan seperti misalnya muncul dan membunuhi manusia yang lewat makam, apalagi jika akhirnya takut dibayangi bayangan2 seram dari film yang baru saja ditonton. Sebaiknya segera introspeksi, hal negatif pada diri kita hanya akan membawa kerusakan buat diri sendiri. Melemahkan iman dan semangat hidup.

Pada kenyataannya, tidak ada yang bisa melemahkan manusia kecuali manusia mengijinkan dirinya untuk dilemahkan. Jika ingin agar Allah selalu melindungi dan memberkahi kita maka kita harus menjadikan diri kita kuat dan memperbaiki diri selalu agar tidak lemah. Dan pada hakekatnya kewajiban kita banyak sekali untuk menjalani hidup di dunia dan menabung keperluan di hari akhirat abadi nanti.

Mending bawa hepi dan pikiran positif selalu. Memang alam gaib itu ada, namun hanya Allah ta’ala yang mengetahuinya. Mereka para mahluk gaib pun sibuk dengan kesibukannya sendiri2 untuk hidup mereka. Dan kalo kita mikirin mereka, mereka gak mikirin kita kok, mereka aja belum tentu bisa selamat nanti di hadapan Allah sang pencipta. Elu elu Gua gua.. gitu katanya.. bukan tanggung jawab gua apa yang terjadi sama elu. Dan elu pun ga bisa bantu gua..

Nah lo.. yang rugi siapa yang untung yang mana..

TwitterGoogle+WhatsAppBookmark/Favorites