Are you a princess?

Ada satu cerita yang sulit saya lupakan di SG kemarin. Ketika di merlion park ada acara pemotretan model dengan baju princess dan sang princess menggandeng seorang pria dengan baju prince. Audin yang menyukai film2 disney princess sangat antusias melihat proses tersebut. Kemudian beliau bertanya hal yang sangat funny, ” mam, is she a princess?” tanyanya pada saya. Dengan geli saya bilang coba tanyakan langsung pada wanita itu..

Segera Audin mengajak saya mendekati wanita dengan baju princess itu. Wanita cantik etnis china singapore itu senyum2 didekati oleh gadis cilik yang belum jelas apa maunya :), kemudian saya katakan bahwa ada yang ingin anak saya tanyakan pada si wanita.
Audin: ” are you a princess?”
mereka berdua tersenyum, kemudian dengan tawa geli yang tertahan pria disebelah wanita tersebut menjawab, ” No, she is not, but you are a princess ..”
Audin jadi sangat malu, shy girl hihihi dan mengajak saya berlalu, setelah ucap thank you kami berlalu, kemudian Audin bilang pada saya bahwa wanita itu princess yang cantik, saya jelaskan bahwa dia bukan putri kerajaan seperti di film yang pernah dia tonton, hanya berpakaian seperti itu untuk acara foto2. Audin senyum geli dan gak berapa lama lupa dalam keasikannya bermain dan berlari di park :).

TwitterGoogle+WhatsAppBookmark/Favorites