Dua bulan yl dan sekarang

Membosankan untuk anakku yang cantik. Kaki beliau harus di gips selama 3 minggu karena ada fracture di betis sebelah kanan.
Kecelakaan yang menyebabkan fracture tersebut terjadi di Petrosains menara petronas KL. Menjelang pulang kami mampir ke rest room, namun karena lantai licin serta mungkin saat itu neng sedang sangat lelah, neng terjatuh. Posisi jatuh saat itu menyebabkan betisnya sedikit retak, dibuktikan oleh hasil rontgen di rumah sakit Gleneagles Ampang KL.

Perasaan kami saat itu tidak karuan, feeling guilty, sedih dan sangat sangat khawatir. Namun dokter orthopedic yang merawat neng sedikit membesarkan hati, bahwa setelah 3 minggu retak di betis kanan neng akan sembuh, dan tidak ada pengaruh apapun di masa depan sama sekali.

Sekarang kembali ceria dan bisa berlari cepat lagi

Pada minggu ke-3 setelah hasil rontgen menunjukkan hasil yang sangat baik, tidak terlihat retak lagi, gips di kaki neng di buka. Dan setelah mengalami masa adaptasi berjalan kaki kembali, hari ini setelah bulan kedua, beliau sudah bisa berlari cepat lagi. Alhamdulillah.

Terima kasih untuk Bapak Djohan Jauhari, Head of facility and maintenance di Petrosains Menara Petronas Suria KLCC, Kuala Lumpur. Atas segala bantuan dan perhatian kepada Kami pada waktu kejadian, selama proses penanganan hingga menangani administrasi rumah sakit pada waktu kejadian.

TwitterGoogle+WhatsAppBookmark/Favorites