You might also like

Sudah lulus, tapi… Minggu kemarin saya bertemu dengan seorang kawan polisi yang kasihan melihat saya tidak lulus ujian SIM...
Akhirnya perjuangan itu… ...Membuahkan hasil. Yap, setelah hari pertama ujian gagal, hari kedua (minggu depan) ujian berhasil...
kasian gerobak buburnya.. Tiiinnnnn!!!!!!!! Tiiinnnnnnnnnn!!!!!!!!!! Perempuan itu memencet klaksonnya agar ada yang bisa menolong.. Seorang...
pengalaman membuat SIM 18 Januari 2007, berita basi? Ini berita basi bukan? Hehe semoga sudah berubah sistemnya... Hari itu saya mempunyai waktu...

7 thoughts on “SIM A, Tidak lulus!”

  1. heheh..
    SIM motor, saya buat sendiri, dan soal tulisnya ‘cuma’ salah 3, ahhaha :D

    tapi mesti ‘nyogok’ saat ujian praktik…ndak akan lulus2 soalnya, walo sehebat apapun melalui testnya :(

    ujian SIM A lebih mudah kok..saya bisa lulus dg cepat :D

  2. Dini Susanti says:

    Ujian simA gampang ya mas? lha saya ko bisa gagal ya?? kasi tips dong. Ujian praktek saat ini ga bisa nyogok lho..tar ga lulus2 dwong ya..

  3. mulyadi says:

    Betul saya juga tidak lulus kemarin, Soalnya memang gampang tp kalau jawaban kita sesuai dengan hati kita bakalan ga lulus.
    Contoh
    Seseorang dicabut SIM A nya Artinya:
    A. Orang tersebut tidak dapat mengendarai mobil selamanya.
    B. Orang tersebut tidak dapat mengendarai mobil sampai ketentuan perundang- undang mengijinkan.
    C. Orang tersebut boleh mengendarai mobil walaupun SIM nya sudah dicabut.

    hayo apa coba jawabanya?
    Sekilas jawaban B paling tepat& bijak kelihatanya, tapi ternyata itu salah dong!
    Tp ada yang bikin saya kecewa juga, ada saudaranya Polisi datang langsung foto, sim nya langsung jadi ga pake tes tesan.
    Mbok yao menghargai warga yang ngantri ikut tes kadang ga lulus mengulang, ya formalitas lah prosedur dijalankan biar ga menculek mata .

  4. rile says:

    Hwehehehehe, saya kemarin juga baru gagal ujian teori …udah di saranin pake calo sich, tapi saya maunya jurdil, jujur dan adil :D . E, ternyata malah gak lulus. yah, gak papa deh, bulan depan cari lagi….

  5. dy says:

    wach kalo aku mending nembak aja, habis ujiannya gak standar gitu, rugi waktu, waktu adalah uang

  6. boyke says:

    saya juga hari ini ngak lulus, tp pantang menyerah, benar cuman 10 doang (perasaan sich ….), it’s ok, pulang , langsung buka internet, dan cari2 orang2 yang sama2 ngak lulus (ternyata buanyak banget yach), dan ada link yang cukup menarik lho untuk dipelajari (bagi yang mau lurus, tanpa nyogok), ini link-nya ada 500 soal + kunci jawaban (semoga bermanfaat), http://rofiul.blogdetik.com/2009/03/01/pejuangan-mendapat-sim-a-tanpa-nyogok/ mari kita “lanjutkan”…. atau “lebih cepat lebih baik”

  7. AGUS says:

    kmarin saya mau bikin sim c tapi saya baru berusia 16th tapi dengar dengar
    bisa tpi menggunakan KK(kartu keluarga)+fto cpy krtu tnda pelajar…..

    setelah saya ingin membuat tryata tidaK BISA jadi bingung yang mna yg bnar…

    yasudahlah nunggu 17th saja&slama 1th harus siap uang saja bla trkna razia….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>