You might also like

Selamat jalan Gus Dur Selamat Jalan Gus Dur Semoga Allah SWT mengampuni seluruh dosanya dan menerima seluruh amal ibadahnya....
Reward untuk mommy Yes jika kamu seorang ibu/mommy pasti bisa paham dengan kesibukan ini dan itu yang banyak membutuhkan...
Driving di Malaysia Kendaraan kami disini sekarang bukan berupa suif kecil mungil yang lucu indah dan sangat dirindukan...
pengalaman membuat SIM 18 Januari 2007, berita basi? Ini berita basi bukan? Hehe semoga sudah berubah sistemnya... Hari itu saya mempunyai waktu...

18 thoughts on “Ciamis manis”

  1. ruri says:

    seru juga mba pengalamannya! memang tiap tempat ada bedanya. kadang tempat yang punya sumberdaya alam besar malah ga kebagian untungnya! fasilitas2nya kurang, malah terkesan ga diurus. kemana larinya? ga tahu deh..
    tapi betul seru mba dapat jalan2 melihat kondisi berbagai tempat. mba termasuk beruntung. :)

  2. dini says:

    @ruri: memang seru, ciamis bukan kota besar, dibanding jakarta dan bogor ciamis jauh dari kesan ramai. namun sebenarnya tak usah jauh-jauh dulu pejabat bogor misalnya studi banding ke luar negeri lalu hasilnya adalah belanjaan sekarung, tengok kota-kota di indonesia seperti ciamis dan mencontoh kebaikannya sudah cukup, idealis ya? setuju pada anda juga, kota yang unggul belum tentu untung, misalnya irian jayà unggul sumber daya alamnya tapi yang untung negara lain..sedih ya.

  3. rafi says:

    hallo——-> boleh kenal kan aku juga dari ciamisssss ka…..

  4. rafi says:

    visit me sis……, i waiting u’r arrivals

  5. alan says:

    ciamis hanya bwat sante-2 aja ga bisa untuk cari duit ‘ payah argh ,but i love ciamis,

  6. Dini says:

    @Alan, dimana ada mau disitu ada jalan, kl bs, mgkn alan bs bikin lap kerja disana? orang yg saya visit di ciamis ada dua orang, mereka peneliti dephut. bs jd pilihan menarik utk profesi alan? kl disana ga ada skola yg mendukung ga ada salahnya merantau, lalu dtg lg bekerja disana sambil bersantai2 hehe. salam.

  7. Dian says:

    Halo Din, abis cape kerja sambil nunggu buka puasa, aku iseng melepas kangen nyari info Ciamis kota kelahiran aku. Begitu baca blog kamu subhanallah, fikiran aku jadi melayang ngebayangin masa-masa kecil di ciamis. pokoknya perasaan campuraduk kesimpulannya jadi pengen pulang ke ciamis. Karena kondisi pekerjaan plg ke ciamis setahun sekali belum tentu padahal g terlalu jauh dr karawang tempat kerjaku skr. Asal kamu tahu mungkin baru kulitnya saja yang kamu kenal tentang ciamis, kalau kamu tinggal lebih lama lagi di sana kamu pasti males balik lagi ke bogor. Aku bersyukur ternyata bukan cuma kita orang ciamis yang menikmati kenyamanan dan ketenangan kota sendiri tapi ada orang lain yang ikut menikmatinya juga thanks ya Din komentarnya, lain kali kalo ke ciamis lagi mampir ke rumahku g jauh dari alun alun tepatnya sebelah hotel Larissa en kalo lagi ‘kepepet’ kamu bakalan dapet servis yang CIAMIS BANGEEET…..

  8. Dini Susanti says:

    Halo Dian, teteh saya di ciamis namanya juga Teh Dian Hehehe salam kenal ya. Wah kalo ke ciamis lagi ingin berkunjung deh. Alun-alunnya selalu rame kalo hari libur ya, dan banyak jajanan ^^. Thanks udah visit.

  9. bah omend says:

    ya…ya… Ciamis memang asik dingin tapi mesra…ga begitu rame memang tapi bisa buat orang yang datang berkesan lho…ya klo din ke ciamis lagi mampir aja deket kok rumah abah deket dari mesjid agung tinggal ke kiri dekat jambansari ya ntar dech di anter ya klo mo jalan2 mah..
    okey met puasa aja yah

  10. saiiaa says:

    Aiii…
    aq bLEh tw gAgh…?
    SebenernyA itU 31 jANuari atw 31 desemBer
    coz dsNA khun mba bLng pErgatian tAon…

  11. Dini Susanti says:

    Iya betul salah tulis thanks ya saiiaa.. gaya menulis kamu lucu deh. Saya ganti tuh diatas jadi 31 Desember ^^

  12. castrofidel says:

    hlo lh knl g ni ??namakmu keyen juga
    pasti orang na juga imut
    kmu mau g jd temen aku klo perlu jd cewe aku<<<<<>>>>>>

  13. irfan byu murti says:

    lah ciamis teu beres.minim lapangan kerja.

  14. Dini Susanti says:

    gitu ya fan? memang sepi juga disana, coba diramaikan oleh irfan,,

  15. waah dari ciamis juga yaah … sama dooong….

  16. Dini Susanti says:

    sy bukan dari ciamis, just visit kesana

  17. oky says:

    saya orang ciamis… emang kabupaten ciamis dapet piala adi wiyata karena kebersihannya…
    kota ciamis cocok buat orang2 tua yang sudah pensiun… suasana kotanya damai…

  18. A authorized clause or state of affairs contained inside a contract that requires or prevents both one or each parties to hold out a selected requirement by some specified time. Regardless of the success of the label, the Anecdote group has targeted their efforts on their only retailer which is positioned along Wolvenstraat 15. On the same time they stock their objects of their online retailer along with a number of multi-stage boutiques the world over. ONE: Many people mistake Anecdote for a Scandinavian or French label but they’re proudly from Amsterdam. TWO: Anecdote is a set of straightforward to put on objects, all day put on, so cozy you will not want to take them off.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>