Nokia 7610

Suamiku bilang nokia 7610 yang saat ini saya miliki sudah banyak kembarannya.
Memang sih model 7610 sangat cantik, sudah tak begitu mahal, glamorous style juga mungkin jadi pertimbangan setiap MuPeng* (*muka pengen) untuk memilikinya. Termasuk saya 😀
Tapi seberapa banyak yang memanfaatkan smart phone ini to the limit?
yang saya suka dari phone ini saat ini adalah fasilitas GPRS yang saya manfaatkan untuk browsing pake opera, instant messaging YM!. Kartu Mentari yang saya pakai saat ini kebetulan mendukung fasilitas tersebut dengan biaya super murah.
fasilitas dari 7610; Camera 1 megapixel nya bisa capture, share, store dan print. GPRS, Video 10′menit, muvee, real player mp3, game, snapshoot, mobipocket, yahoo GO!, Opera browser, multimedia card 64 MB, bluethooth, MMS, Email.
Dan jangan lupa ada pengiringnya fasilitas nokie pc suite.
Anda pasti sudah mencoba Nokia PC suite!,
[1] download gratisan dari sini, install ke pc
[2] masukkan cd driver yang sudah include dng nokia anda ke pc, install ke pc
[3] konek kabel usb dari nokia ke pc
[4] asik kan? content nokia pc suite! text message editor, sound converter, phone browser, pc sync, multimedia player, image converter, content copier, contact editor, connection manager, audio manager, aplication installer.
Hari ini saya pake nokia content copier, dan semua data image, contact, video, sound, dari nokia saya masup ke sony vaio saya. Jatuh cinta deh pada nokia.

TwitterGoogle+WhatsAppBookmark/Favorites