Mall di Jakarta

Mall di Jakarta
Mall atau mal?. Sebut saja disini mall. Mall = Plaza.
Pernah singgah ke berbagai mall di Jakarta? Deretan mall tersebut ada di sepanjang perhentian Halte busway. Disini saya sebutkan beberapa: Mall Plaza Indonesia, Mall Senayan City, Plaza Senayan, STC Senayan, Sarinah Plaza, Ratu Plaza, Mall Semanggi, Ex Plaza, Pondok Indah Mall, Blok M Plaza. Semua tempat tersebut pernah saya kunjungi. Sometimes I have lunch at those mall.
Bagaimana tidak masyarakat Jakarta menjadi hobby shopping, naiklah dari halte busway Stasiun Kota, lalu berhenti di Halte Sarinah anda langsung dapat menuju Sarinah Plaza, Halte Bendungan Hilir ada Plaza Semanggi, Halte Bunderan Hotel Indonesia ada Plaza Indonesia dan Ex Plaza, Halte Blok M ada Blok M Plaza, Halte Bunderan Senayan ada Senayan City dan Plaza Senayan. Sangat mudah untuk mencapainya bukan?
Saya cukup menikmati windows shopping di berbagai tempat tersebut, namun dari sekian plaza saya paling menyukai Plaza Senayan, ada counter Body Shop disini, saya suka fragrance dari Body Shop, baru saja satu jam lalu saya mencoba fragrance Body Shop, wanginya belum juga hilang. Sungguh bisa mengubah mood jadi enak. Disini juga ada food court dengan makanan yang beraneka ragam yang salah satu saya suka adalah kebabnya, enaak. Lalu naiklah ke lantai 5 disini ada books kinokuniya yang buku2nya hamper semua Japanese language hehehe, tidak dimengerti oleh saya namun gambar2nya bagus dan entahlah apakah orang-orang yang berkunjung kesana pun mengerti languagenya. Take a rest for a while di starbucks café dan belilah ice coffee atau espressonya, dengan 18rb Rp anda sebenarnya bisa menyewa satu seat ini seharian jika tak memiliki pekerjaan lain.
Sebenarnya plaza bukanlah tempat favourite untuk saya kunjungi, apalagi windows shopping, namun saya cukup enjoy, yang pasti jauuh lebih nyaman dari berjalan di trotoar Jakarta yang panaZ bukan main. Berbeda dengan mall-mall di Bogor, plaza disini jauh lebih luas dan lebih banyak counter dengan beragam pilihan item dan orang-orang yang berkunjung kesini memakai busana kerja yang menarik, tentu karena saya berkunjung pada jam kerja, disini yang saya lihat rata-rata adalah para karyawan kantoran yang have lunch. Try to relax for a while there! Enjoy!

TwitterGoogle+WhatsAppBookmark/Favorites